Pembentukan dan Pembinaan POKDAR seKOTA BEKASI

Kegiatan pembentukan dan pembinaan Pokdar seKota Bekasi pada hari Selasa(3/12) pukul 09.30WIB yang bertempat di Aula Polres Metro Bekasi Kota yang dihadiri oleh KAPOLRES METRO BEKASI KOTA (Kombes Pol.DR.Indarto, SH.S.Sos.Sik.Msi) dan DANDIM 0507 BEKASI KOTA (Kolonel : Inf.Rama Pratama, SH.HAN)

Sambutan dari Kapolres Metro Bekasi Kota dalam acara pembentukan dan pembinaan POKDAR Guantibmas Kota Bekasi, Sebagai berikut :
1.Selamat Pagi rekan-rekan dari POKDAR Guantibmas Kota Bekasi yang telah hadir dengan antusiasme hingga hadir 250 anggota POKDAR Guantibmas yang telah hadir.

2.Mitra Kepolisian POKDAR Guantibmas saat ini sangat membantu tugas Kepolisian dilapangan baik setiap ada TKP hingga Apel Cipkon di setiap Polsek-Polsek Jajaran di Polres Metro Bekasi Kota.

3.Perlunya kita akan memberikan pembekalan ilmu pengetahuan ilmu kepolisian dimana hal ini akan membantu dari Kawan-kawan dalam membantu tugas Kepolisian dengan mengetahui ilmu dasar Kepoliisan, mana yang boleh dilakukan maupun yang tidak boleh dilakukan di lokasi TKP kejadian kasus perkara.

4.Terima kasih atas didikasi dari rekan-rekan Pokdar Guantibmas Kota Bekasi yang mau membantu Kepolisian tanpa dibayar dan tanpa mengharapkan imbalan sedikit pun, dalam pembekalan ilmu Kepolisian hari ini kita akan sangat serius dimana rekan-rekan Pokdar Kuantibmas akan dibekali Ilmu Shabara, Ilmu Lantas, Ilmu TPTKP dan Ilmu Narkotika semua itu bertujuan agar rekan-rekan dapat memiliki keterampilan khusus dalam membantu Kepolisian.

5.Nanti kita akan lihat dan evaluasi dari hasil pembekalan dan pelatihan dari Pokdar Guantibmas dengan hasil Tes PriTes dan ProTes serta nantinya akan kita berikan Sertifikat hasil dari pembekalan dan pelatihan.

Sambutan dari Dandim 0507 Kota Bekasi dalam acara pembentukan dan pembinaan POKDAR Guantibmas Kota Bekasi, Sebagai berikut :
1.Selamat Pagi kepada rekan-rekan Pokdar Kota Bekasi dan pada pagi ini keran-rekan akan mendapatkan Pelatihan dari Kapolres Metro Bekasi Kota.

2.Diharapkan rekan-rekan Pokdar mengikuti dengan serius dikarnakan nantinya rekan-rekan akan dilakukan PriTes dan Protes setelah melaksanakan pelatihan dan hasilnya akan diberikan Sertifikat Pelatihan dan pembekalan.

3.Nantinya setelah Pelatihan ini agar kawan-kawan Pokdar Guantibmas dapat membantu tugas Kepolisian dengan maksimal dan tidak mengganggu tugas Kepolisian dilapangan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya